Kamis, 22 Desember 2016

Jacko Minta Pemuda Sulut Untuk Menjaga Kedamaian dan Ketentraman Daerah Ini.

Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengimbau kepada seluruh Pemuda yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan daerah ini.

Himbauan dari tokoh Pemuda Sulut tersebut, saat bertemu muka dengan  Wartawan  Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS)  yang berpos di kantor Gubernur Sulawesi Utara yang Kamis (22/12/2016).

"Beberapa hari terakhir ini kita melihat berita di TV maupun Medsos, ada penangkapan teroris, kami mengimbau kepada seluruh pemuda yang ada di 15 Kabupaten Kota untuk tetap mewaspadai, jika memang ada gerak gerik orang yang mencurigakan, sebaiknya segera melapor kepada pihak aparat yang berwajib," tegasnya.

Tak lupa, dirinya juga meminta kepada Pemuda Sulut untuk membantu pemerintah, dan aparat TNI/Polri untuk menginformasikan bila ada orang-orang yang mencurigakan masuk daerah ini.

"Kita harus menjaga kondisi damai daerah ini. Karena, daerah kita menjadi contoh kedamaian untuk provinsi yang lain di Indonesia. Kita tahu bersama Pak Presiden Jokowi akan menghadiri ibadah Natal Nasional yang akan digelar di Tondano tanggal 27 Desember nanti. Kita berharap dengan kedatangan Presiden ini akan membawa pesan kepada semua  bahwa Sulawesi Utara adalah Indonesia yang sesungguhnya dengan toleransi umat beragama yang tinggi, mari sambut sukacita Natal dengan ramah, dan damai serta penuh suka cita. karena Itulah pesan damai sesungguhnya," terang Jacko sapaan akrabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar