Kamis, 05 Januari 2017

Gubernur : Pimpin Serah Terima Jabatan Eselon 2

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (5/1/2017).

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen serta para Pejabat Eselon II yang baru dilantik pada Selasa (3/1/2017).

Pada kesempatan tersebut secara simbolis dihadapan Gubernur Olly sejumlah Pejabat Eselon II melakukan penandatangan berita acara pakta integritas, berita acara kontrak kinerja dan penyerahan aset yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut serta tamu undangan lainnya.

Usai pimpin Sertijab kepada awak media, Gubernur mengatakan, kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus langsung kerja.

"Ingat setelah Sertijab ini saya minta harus langsung 'kerja kerja kerja' tidak usa banyak seremonial," ingatnya.

Tak lupa juga, Gubernur Olly berpesan agar Kepala SKPD bekerja-lah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), saling berkoordinasi dengan staf agar tercipta nuansa yang harmonis antara bawahan dan antasan.

"Saling menghormati dan menghargai antara staf serta pimpinan menjadi salah satu tolak ukur dalam menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja demi menunjang program pemerintah daerah menuju Sulut Hebat," pungkas Gubernur Olly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar