Kamis, 05 Januari 2017

Pejabat Baru dievaluasi dari segala aspek

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta Sekda Edwin Silangen menegaskan kepada semua pejabat eselon II yang baru dilantik menduduki jabatan baru, untuk tetap bekerja sesuai jalur yang benar.

Penegasan tersebut disampaikan Gubernur saat selesai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) para pejabat eselon II baru yang dilaksankan Kamis (5/1) bertempat di ruang mapalus kantor gubernur.

Menurut Gubernur,  Para Pejabat baru akan terus dievaluasi kinerja dan segala aspek terkait dengan kepemimpinan masing-masing. Gubernur menegaskan setiap kepala SKDP saat ini harus berperilaku supel dan melaksanakan fungsi dengan baik. Jika melakukan kesalahan dan tidak sejalan dengan misi Gubernur dan Wagub tanpa pikir panjang pejabat tersebut langsung akan diganti.

Selain itu Gubernur juga kembali mengingatkan Sebagai pejabat  Gubernur mengajak para kepala SKPD selalu Berpikir positif untuk kebaikan bersama, keberhasilan yang dicapai untuk Provinsi Sulut. Para kepala SKPD agar menjaga kekompakan agar terhindar dari masalah yang tidak di inginkan, selalu bekerja transparan, bergerak cepat dan memahami dengan baik setiap tupoksi.

Jika ada kendala  apapun yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, harus dilaporkan berjenjang kepada Sekda, Wagub dan Gubernur, jangan nanti masalah tambah parah baru dilaporkan, pimpinan itu bukan seperti pemadam kebakaran.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar