Senin, 10 April 2017

Gubernur Meresmikan Gedung Olahraga J.A Losung di Unsrat Manado.



Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan Gedung Olahraga  J.A Losung di Universitas Manado Senin ( 10/04) kemarin.

 

Dalam sambutan Gubernur mengatakan pemerintah provinsi  mensuport penuh apa yg di lakukan unsrat kedepan untuk menuju Sulut Habat.

Selain itu kata Gubernur, mudah-mudahan dengan adanya sport center ini dapat digunakan dengan baik sehingga harapan dan pembangunan sarana  prasarana olah raga ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

"Saya kira dengan diresmikan gedung sarana prasarana olahraga sport center indoor dan  ini akan lebih.akan  bermanfaat demi meningkatkan olahraga  yang ada di sulawesi utara.


Sebelumnya Rektor  Unsrat Ellen J Kumaat mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bapak Gubernur yang telah banyak membantu Unsrat

 Dibangunnya gedung olahraga ini  dengan bantuan dana hibah pemerintah  provinsi sulut ,  pada  tahun 2017 bantuan juga diberikan untuk pengembangan IT sebesar 15 milyar dan  bantuan 11 milyar untuk Marine Education Center ( pusat pelatihan kelautan ) serta pelatihan mahasiswa  magang di negara Jepang, kata Kumaat

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Asiano G Kawatu dalam laporan mengatakan pembangunan gedung olahraga bersumber dari APBD Provinsi Sulut melalui Dinas pendidikan.

Dalam acara tetsebut Gubernur melakukan penguntingam pita dan penandatanganan prasasti peresmian gedung olahraga kumudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama  berlangsung pertandingan futsal antar Fakultas
( Humas Pemprov Sulut )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar