Minggu, 23 Juli 2017

Hadiri Pelantikan LMI Minahasa, Wagub : Mari Jadikan Sulut Tamansari Kerukunan



Atas nama provinsi sulawesi utara saya ucapkan selamat mengembam tugas dan amanah , kepada swgenap pengurus yang baru dilantik, dengan harapan kiranya pelantikan imi akan diikuti dengan komitmen dan karya terbaik dalam peran dan eksistensi Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Minahasa untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa tercinta.
Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw di acara pelantikan Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Minahasa di lapangan Sam Ratulangi Tondano Sabtu ( 22/07 ) Kemarin.
Lanjut wagub kandouw, ikhtiar  sumpah dam janji ini harus dilaksanakan untuk membela dan mempertahankan daerah bangsa dan tercinta.
Dan terus mensinergikan dengan visi, misi serta langkah organisasi  dengan pemerintah , terutama dalam mewujudkan pembangunan bangsa  kata wagub.
Mari kita jadikan sulawesi utara sebagai tamansari kerukunan di Indonesia untuk itu saudara- saudara  dituntut  untuk menjadi pelopor kerukunan dan penanaman nilai-nilai pancasila dan pemersatu bangsa, ajak Wagub Kandouw.
Untuk itu diharapakan kepada LMI Minahasa  tetapkan target dan indikator tujuan kerja organisasi yang tinggi, namun tetap realistis memgedepankan musyawarah bersama, sehingga kerja dan pengabdian yang akan diberikan dapat terarah dan berguna bagi keaejahteraan masyarakat, harapnya.
Mari kita kedepankan tanah sulawesi utara khususnya minahasa kepada dunia dengan catatan mereka juga harus mengakui adat minahasa  sebab daerah yang punya dominan culture rata rata aman dan  saya percaya laskar manguni indonesia ada bersama sama dengan pemerintah untuk menjaga kedaulatan rakyat, tutup Wagub Steven Kandouw.
Dalam acara tersebut telah Tonaas Wangko Dewan Pengurus Pusat LMI  Hanny Pantouw S.Th  melantik Noldy Lila sebagai Tonaas Wangko LMI Minahasa.
Turut Hadir Bupati Minahasa Jantje W Sajow, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundayang, Forkopimda Minahasa dan Tonaas Wangko Nusantara  Farry Malonda bersama dengan Pengurus LMI dari Ibukota Jakarta..
(Humas Pemprov Sulut )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar