Selasa, 19 September 2017

Gubernur Olly Dondokambey Ziarah Ke Makam Mantan Gubernur Sulut



Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-53, Gubernur Sulut  Olly Dondokambey SE melakukan  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi Selasa (19/09/2017 ) Kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MM, serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut melakukan ibadah serta penghormatan sekaligus menabur bunga di makan Cornelis John Rantung (Mantan Gubernur Sulut Periode tahun 1985-1995)

Tidak hanya di makam C.J Rantung, Gubernur bersama rombongan juga melakukan prosesi tabur bunga serta upacara penghormatan di makam Mayjen Purn. Hein Victor Worang (periode 1967-1978) di desa Tontalete Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Adapun dalam upacara yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial dr. Grace Punuh M.Kes tersebut di inspekturi langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Menariknya dalam kesempatan tersebut, usai melakukan ziarah, Gubernur Sulawesi Utara bersama rombongan diundang langsung oleh keluarga almarhum H.V Worang untuk makan bersama di rumah kediaman keluarga desa Tontalete Kabupaten Minut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekda Minut Jemmy Kuhu, sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut, serta sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Minahasa Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar