Kamis, 07 Desember 2017

Gubernur Olly Resmikan Best Western Hotel Manado DanTamansari Lagoon Apartemen Condotel




Saya sangat berterima kasih kepada investor karena telah berinvestasi di Sulut

Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey pada Opening Ceremony  Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta  Condotel di Gedung Tamansari Lagoon Bahu Mall Manado  kamis ( 07/12/2017 ) kemarin.

Harapan saya,  pemerintah dan masyarakat harus menyambut dengan lapang  investasi ini.

" Semakin banyak investasi  bukan pemerintah yang merasakan tetapi masyarakat   yang menikmati keuntungannya" kata Gubernur.


Berkaitan target wisatawan kalau tahun ini 100 ribu maka tahun depan 200 ribu wisatawan ditargetkan akan datang berkunjung di Sulut.

"  Untuk itu apron di bandara  Sam Ratulangi telah ditambah melalui angkatan udara karena lewat Angkasa Pura lambat karena terbentur dengan berbagai birokrasi" ungkap Gubernur

Saya percaya apa yang kita lakukan Tuhan  akan selalu beserta  kita, tutup Gubernur Olly Dondokambey


Sebelumnya Presiden Direktur Filadelfia Blesssing Family Titus Handoyo apartemen  dan hotel ini ada  karena berkat Tuhan,
"Kami akan membangun daerah ini dalam segala hal", katanya.

Selanjutnya Direktur Utama  Wijaya Karya ( WiKA ) Steve Kosasih  mengatakan,  kita ada bukan sekedar luanching  , tetapi menjadi saksi sejarah  karena ini menjadi gedung tertinggi di Indonesia Timur.
Sekarang tren properti di Indonesia lagi turun kecuali di Sulut khususnya di Manado oleh karena itu , Wika akan  dukung terus daerah  Sulawesi Utara menjadi provinsi terdepan di  Indonesia.
Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Ketua DPRD Manado Nortje  Van Bone dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar