Jumat, 09 Maret 2018

Karo Pemhumas Harap Kabag Humas Jaga Keharmonisan Bersama stakeholders Humas


Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong, Msi menyampaikan harapannya yang besar bagi Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut Christian Iroth, SSTP agar tetap bersinergi dan menjaga kerharmonisan antara sesama stakeholders bagian humas.

Hal tersebut disampaikan Kumendong dalam acara serah terima aset dari mantan kabag humas Roy Saroinsong kepada Christian Iroth, Jumat (9/3) bertempat di ruang kerja Karo Pemerintahan dan humas.

"Kabag humas yang baru harus menJaga harmonisasi dan keseimbangan antara stakeholder serta menjaga keseimbangan antra tugas administratif dan peliputan," kata Kumendong.

Kumendong mengatakan Acara serah terima ini merupakan bagian dari tindak lanjut perubahan organisasi, karena humas harus bergerak cepat dalam tugas sebagai pelayan pimpinan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Roy Saroinsong yang telah menjabat Kabag Humas Pemprov Sulut dalam rentan waktu 2 tahun 5 bulan.

Saroinsong menyampaikan kesan selama menjabat kabag humas. "Saya menjabat Kabag Humas dan Jubir Pemprov sejak Oktober 2015. Banyak suka dan duka. Namun semuanya dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan sesama terlebih khusus dukungan kepala biro,"  katanya.

Lanjut Saroinsong, dirinya mengharapkan Kabag Humas yang baru untuk selalu siap menghadapi mitra kerja. "Pesan bagi kabag baru tetap bersyukur dan tetap cerdas dalam bertugas menghadapi mitra kerja humas," kata Saroinsong.

Menanggapi itu, Christian Iroth, S.STP meminta dukungan kepada semua pihak saat dirinya menjabat kabag humas.

"Saya bersyukur atas bimbingan dari Karo Pemerintahan sehingga dipercayakan mengemban jabatan ini,  saya juga juga mohon dukungan dalam tugas yang dijalankan, tanpa kerjasama tugas ini tidak akan berjalan dengan baik," ujar Iroth.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar