Jumat, 16 Maret 2018

KEJUARAAN PACUAN KUDA,RODA SAPI DAN BENDI "PASKAH NASIONAL 2018" BAKAL SPEKTAKULER

Pelaksanaan kejuaraan Pacuan Kuda, Roda Sapi dan Bendi " Paskah Nasional 2018" yang dilaksanakan  Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  bakal spektakuler

Kejuaraan ini dilaksanakan di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompasa pada hari Sabtu ini (17/3-2018), dengan  menglombakan  sebanyak  sebelas kelas dengan jumlah peserta hampir seratus peserta dan akan disaksikan ribuan penonton dari provinsi sulawesi utara maupun dari luar daerah.

Terkait kesiapan pelaksanaan kejuaraan ini, panitia pelaksana yang dipimpin langsung Ketua James Waani dan didampingi Bendahara Vicky Kainage pada hari jumat ini (16/3-2018)  melakukan pengecekan track dan  fasilitas pendukung dan menurut mereka berdua bahwa kesiapan semuanya sudah mantap dan siap untuk dilaksanakan kejuaraaan  pacuan kuda.

Dalam kesempatan itu, James Waani yang juga sebagai ketua Harian Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara menyatakan bahwa kejuaraan Pacuan ini bakal menjadi spektakuker dan terheboh serta ajang adu gengsi dari pemilik stabel karena mereka akan  menurunkan kuda kuda dan joki terbaik yang sudah memiliki prestasi baik di daerah maupun Nasional.

"Persaingan dari masing masing pemilik stable    tidak dapat dielakkan  karena semuanya menurunkan kuda kuda dan joki terbaik bahkan ada  yang telah beberapa kali meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional"ungkap James.

" Apalagi  lomba tersebut memperebutkan  Piala Gubernur dan Wakil Gubernur serta   hadiah yang sangat menggiurkan dan akan disaksikan oleh Ketua Umun Pengurus Pusat Pordasi H. Mohammad Chaidir Saddaq, MBA  dan undangan lainnya serta ribuan penonton, tentunya  akan  menjadi pemicu dari para pemilik stable untuk menjadi pemenang" tambah Vicky Kainage.

Pelaksanaan Kejuaraan Pacuan Kuda,Roda Sapi dan Bendi ini,  dirangkaikan juga  dengan Pelantikan Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara dan  akan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi H. Mohammad Chaidir Saddaq, MBA dan  rencananya akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olli Dondokambey, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar