Kamis, 15 Maret 2018

Wakili Gubernur, Humiang Lepas Tim Kawanua Bola Voli Sulut Hebat Ikuti Kejurnas Di Samarinda

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang secara resmi melepas keberangkatan Tim Kawanua Bola Voli Sulut Hebat yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Bola Voli Terbuka Kelompok Umur 40 Tahun Keatas (GALATUA) pada tanggal 15 - 17 Maret 2018 di Samarinda, Kalimantan Timur. Pelepasan itu dilaksanakan di Ruang F.J. Tumbelaka, Kamis (15/3/2018) pagi.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, saya menyambut gembira terlaksananya agenda ini, sekaligus mengucapkan selamat bertanding dan semoga sukses kepada kepada Tim Kawanua Bola Voli Sulut Hebat," katanya.

Menurut Gubernur Olly, Kejurnas Bola Voli tersebut bukan saja merupakan momentum bagi Sulawesi Utara untuk membuktikan prestasinya di bidang olahraga Bola Voli, namun juga menjadi suatu iven strategis untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Ajang ini merupakan kesempatan untuk memberdayakan potensi dan talenta serta memberikan kesempatan untuk berprestasi sekaligus melestarikan nilai-nilai olahraga dalam rangka pengembangan olahraga bola voli di tanah air," katanya.

Oleh karena itu, selain mendukung perjuangan Tim Kawanua Bola Voli Sulut Hebat di Samarinda, Gubernur Olly berharap tim dapat fokus dan mampu mengeluarkan setiap potensi terbaik yang dimiliki.

"Saya harapkan, agar apa yang telah dilatih selama ini dapat diaktualisasikan. Tunjukan mental, karakter, fisik, sekaligus strategi yang telah dilatih. Disamping itu, tetap jaga nama baik daerah, jalin kebersamaan dan tunjukkan kekompakan antar sesama tim," ujarnya.

Lanjut Gubernur Olly, Kejurnas kelompok umur ini selain untuk mencari siapa yang terbaik juga merupakan wahana untuk saling berinteraksi dan membangun jalinan silaturahmi, baik antar Tim maupun antar pecinta olahraga Bola Voli di seluruh nusantara.

Pertemuan itu turut dihadiri Kadispora Sulut Marlone Marsyl Sendoh dan Ketua Umum Perkumpulan Kawanua Bola Voli Sulut Hebat Jopie Komaling. (Humas Prov. Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar