Minggu, 13 Mei 2018

Wagub Kandouw : Jaga Kerukunan Terutama Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan



Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven.O.E Kandouw memberikan materi sinergitas antara pemerintah dan GMIM di Kegiatan Pembekalan Perbendaharaan Sinode GMIM Wilayah Mandolang , Tanawangko dan Sea jumat  (11/5/2018 ) kemarin.


Menurut  Wagub Kandouw Pemerintah Sulut sangat memerlukan bantuan seluruh komponen masyarakat terutama GMIM menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kerukunan antar umat beragama.
" GMIM harus senantiasa merapatkan barisan, saling bersinergi dan saling bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam mengoptimlkan setiap sumber daya, potensi dan talenta yang dimiliki untuk membangun dan memberdayakan masyarakat, kata Kandouw.

Dan ikut mendorong jemaat untuk berani berwira usaha di berbagai sektor,  disamping peningkatan finansial secara pribadi , juga akan membuka lapangan pekerjaan.
" Serta membangun masyarakat  yang cerdas secara spritual emosional, sosial., intelektual" ujar Kandouw.

Lanjutnya,  GMIM harus.mendorong generas muda gereja untuk mengejar pendidikan setinggi mungkin.
"Agar memanfaatkan alokasi beasiswa yang disediakan pemerintah", harap Kandouw.
Lebih jauh Kandouw mengatakan agar jemaat berpola hidup sehat sederhana dan mencintai lingkungan.
" Teruslah jaga kebersamaan kedamaian  demi stabilitas , harmonisasi  kehidupan bermasyarakat  sebagai syarat mutlak pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan dan  kerukunan  terutama iman dan taqwa kepada Tuhan", tutup.Wagub Kandouw

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar