Minggu, 26 Mei 2013

Keluarga Kansil Tatengkeng Gelar Ibadah syukur


Dalam rangka mengungkapkan, rasa syukur kepada Tuhan, Kerena Ketambahan Usia setahun dari Ibu Mieka Kansil Tatengkeng yang boleh memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 di Hari Minggu (25/5) kemarin, dan syukur HUT ke-29 Ibu Inggrid Taju Kansil pada Jumat (23/5) pekan lalu. Maka Keluarga Kansil Tatengkeng menggelar Ibadah syukur secara sederhana dengan anggota Kolon 14 Jemaat GMIM Pniel Tuna Wil. Mawakom dan kerabat dan handaitolan di kediaman Rudis Wagub Bumi Beringin, Minggu (25/5). Ibadah Syukur tersebut, dipimpin Pdt. Ny. Deysi Sumombo Saranaung STh, doa Penutup disampaikan Pdt Ny. Jein Rumenser Paendong STh, sedangkan untuk  Doa makan oleh Pnt Ny. Cherly Esau Kondoy STh yang ketiganya merupakan hamba Tuhan yang melayani di Jemaat Pniel Tuna.
 Ibu Inggrid Taju Kansil saat meyakan Ulthanya ke-29 lalu, hanya dirayakan   secara sederhana bersama teman-teman kantornya di Badan Kepegawaian daerah (BKD) Provinsi Sulut di rudis bumber, yang dipimpin Kepala BKD Sulut Drs. Roy M Tumiwa, MPd.
Saat menyampaikan kesaksian keluarga, Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, menyatakan, begitu besar Kasih Tuhan  yang boleh dialami oleh keluarga kami, dimana Isteri saya Madame Mieke dan anak Inggrid Taju Kansil boleh ketambahan usia se tahun di dalam pejalanan hidup mereka berdua.  Tentunya baik Inggrid maupun Madame Mieke, patut mensyukurinya atas ketambahan usia ini kepada Tuhan, katanya sambil mengutip ayat Firman Amsal 3:16-18,  Pnt. Djouhari Kansil menyebutkan,  Karena umur panjang ada  tangan kananya, ditangan kirinya kekayaan dan kehormatan, jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata dan Ia menjadi pohon kehidupan bagi orang yang memegangnya, siapa yang berpegang padanya akan disebut berbahagia. Sebelumnya saat ibadah pagi di Jemaat GMIM Pniel Tuna  Ibu Mieke Kansil Tatengkeng telah menyalahkan lilin di kue ulang tahun ke-53 di damping suami tercinta Djouhari Kansil. (Kabag humas Jackson Ruaw selaku jubir pemrpov) 





           
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar