Minggu, 26 Mei 2013

Wagub Tutup Bangking Expo Sulut


Provinsi Sulawesi yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Indonesia Timur, sangat membutuhkan  dunia perbankan yang mampu menjawab irama kebutuhan masyarakat menuju terciptanya peningkatan pemerataan pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas  daerah. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, saat menutup Banking Expo Sulut 2013 di Atrium Manado Town Square 1, Sabtu (25/5) pekan lalu.
Kita harus ingat bahwa maju dan berkembangnya perekonomian daerah dan bangsa sangat ditentukan oleh aktivitas ekonomi masyarakat, dalam kaitan itu perbankan sebagai sektor yang memiliki peran penting dalam menunjang kegiatan pembangunan daerah harus terus memacu kinerjanya, melalui berbagai aktifitas produktif, karena itu, saya mengapresiasi terlaksananya Bangking Expo Sulut 2013 ini, ujar mantan Kadis Diknas Provinsi Sulut ini.
Karena itu orang nomor dua di sulut ini berharap, agar  kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara kontinyu untuk memberikan pencerahan terhadap pertumbuhan dan perkembangan perekonomian lokal. Karena melalui media seperti ini saya yakin  akan membuka alur serta arus perekonomian daerah. (Kabag humas Jackson Ruaw selaku jubir pemprov).   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar