Selasa, 28 Mei 2013

Panda Pornas Korpri Sulut Terus Memantapkan Persiapan


Mokodongan yang turut didamping Sekretaris Panda Jemmy Ringkungan AP MSi mengatakan, hingga kini panda terus mematangkan persiapan terkait dengan iven nasional yang akan digelar didaerah Bumi Nyiur Melambai, karena dalam bulan ini saja, hampir tiap minggu pihaknya, terus kedatangan para tamu kontingen dengan maksud ingin mengecek sejauh mana kesiapan venue-venue yang akan menjadi tempat pertandingan nanti.  
Karena itu semua venue-venue sebagai tempat pelaksaaan pertandingan nanti terus kami benahi, termasuk dengan para atlit sulut terus kami pantau kesiapan latihan mereka. Kami percaya di akhir bulan Agustus 2013 nanti semuanya sudah bisa rampung seratus persen, ujar putra terbaik totabuan ini.     
Untuk itu Mokodongan atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengimbau, masyarakat khususnya warga Korpri di daerah ini untuk berpartisipasi aktif dan mengambil bagian dalam menyukseskan gelaran nasional empat tahunan dari para abdi negara ini.
Karena Kegiatan Pornas Korpri XIII di Provinsi Sulut  ini, merupakan momentum penting, momentum persaudaraan, momentum menjalin keharmonisan di antara sesama anggota Korpri se- Indonesia untuk menuju kembangkitan Korpri. Korpri Maju terus......Korpri terus maju,  pungkas Ringkuangan yang seharinya dikenal sebagai Pembina Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut. (Kabag humas Jackson Ruaw selaku jubir pemprov).     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar