Selasa, 17 September 2013

Kansil Buka Lomba PBB HUT Provinsi

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, di halaman belakang kantor Gubernur , Selasa (17/9) kemarin,  membuka lomba peraturan baris berbaris (PBB) dalam rangka ikut memerihakan Peringatan  HUT ke-49 Provinsi Sulut  Tahun 2013.
Kegiatan yang diikuti para pegawai dilingkungan Pemprov Sulut  dan Kabupaten/Kota se-Sulut itu,  menurut Kansil, memiliki nilai-nilai positif  yang patut diaplikasikan dalam tugas pelayanan birokrasi, diantaranya adalah nilai disiplin, loyalitas, kepedulian serta nilai kerjasama atau Team Work dalam satu perintah atau komando. Saya juga percaya lewat kegiatan ini para birokrat Pemprov  akan mampu menjabarkannya dalam tugas pelayanan kepada masyarakat secara bertanggung jawab, ujarnya. 

Kepala BKD Sulut Ir. Sandra Moniaga MSi, menyebutkan, kegiatan yang akan memperebutkan Trophi bergilir dari Gubernur Sulut itu, bertujuan untuk meningkatkan persatuan, kesatuan serta kebersamaan antar sesama aparatur pemerintah, meningkatkan disipli n dan mental dalam upaya pengembangan kualitas SDM aparatur serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan PNS terhadap peraturan baris berbaris. Ikut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT ke- 49 Provinsi Sulut, serta p[ara pejabat teras lainnya. (kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar