Selasa, 17 September 2013

Wagub: Pejabat Harus Jadi Contoh Ikut Apel kerja

Pejabat yang baru dilantik kiranya, mampu menjadi contoh dan teladan  untuk mengikuti apel kerja baik pagi maupun sore. Penegasan Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd tersebut,  disampaikannya saat melantik 54 pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut, Selasa (17/9) kemarin.
Dengan kata lain, sejak dilantik hari ini (kemarin) saya minta saudara-saudara langsung aktif menjalankan program kerja yang efektif untuk jangka pendek, menengah dan jangka panjang, disamping harus menjadi contoh untuk mengikuti setiap pelaksanaan apel pagi dan sore bagi bawahnnya, karena sudah merupakan ketentuan yang harus dilaksanakan, tegasnya.
 Karena sebagai pemimpin harus mampu meningkatkan kinerja bagi bawahan lewat motivasi sehingga mampu meningkatkan disiplin pegawai, sembari mengingatkan,  motivasi sangat mempengaruhi kinerja pegawai, karena dengan motivasi dapat memberi daya dorong gairah kerja, jelas Kansil.
Dietahui, pelantikan ini berdasarkan SK Gubernur No. 821.2/BKD/SK/139/2013 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II dan SK Gubernur No. 821.2/BKD/SK/146/2013 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Stuktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Sulut tanggal 5 September 2013. Pejabat Eselon II  yang dilantik satu orang yaitu Drs. SJM Lukas sebagai staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, pejabat Eselon III 10 orang dan Pejabat Eselon IV 43 orang. Turut hadir Kepala BKD Ir Sandra Moniaga MSi serta pejabat teras pemprov lainnya. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).    


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar