Senin, 07 Oktober 2013

Sarundajang: Pegawai Pemprov Harus Disiplin dan Loyal

Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang menegaskan, agar para pegawai dilingkungan pemprov harus disiplin serta memiliki loyalitas yang baik kepada atasan. Penegasan itu dikemukakan orang nomor satu di sulut saat memimpin Apel perdana bersama Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd dan Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, Senin (7/10) kemarin di ruang Mapalus.
"Disiplin dan loyalitas harus tetap kita pegang teguh, karena sebagai sosok birokrat disiplin dan loyalitas sudah merupakan harga mati, dan tidak ada tawar menawar", kata Sarundajang sembari menyebutkan sebagai seorang pegawai negeri kita telah diambil sumpah dan janji, karena itu jangan ada saling membenci apalagi saling meremehkan satu dengan yang lain, itu harus kita hindari, ajaknya.
Begitu pula dalam kaitanya tugas dengan aparat pemeriksa, kita harus bangun kerjasama yangbaik, guna memperlancar dari tugas-tugas pemeriksaan tersebut. Jka ketahuan sampai ada pegawai yang coba-coba menghalang-halangi tugas pemeriksaan,  maka yang bersangkutan akan mendapat pembinaan, tegasnya.
Bagian lain Gubernur juga mengingatkan, tugas-tugas dibidang administrasi, harus disimpan di tempat yang lebih aman guna mengindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran atau di curi orang. Semua administrasi perkantoran yang ada harus diarsip dengan baik, karena telah menjadi salah satu temuan pemeriksaan BPK. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar