Selasa, 26 November 2013

Gagola Pimpin Talaud

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Jemmy Gagola MSi ME di percayakan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud terhitung mulai tanggal 23 Nopember s/d 5 Desember 2013,  menggantikan sementara Bupati Drs. Constantine Ganggali MM yang sedang mengambil cuti kampanye selama 11 hari kerja, terkait dengan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Talaud yang sementara berlangsung.
Penunjukan Gagola tersebut berdasarkan, Keputusan Gubernur Sulut No. 277 Tahun 2013 Tanggal 22 Nopember 2013. Surat Keputusan Gubernur tersebut telah diserahkan langsung Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan di rudis Sekprov Bumi Beringin Manado, Selasa (26/11) kemarin, dan turut disaksikan Karo Pemerintahan dan Humas DR. Noudy RP Tendean SIP MSi.
Mokodongan mengatakan, sebagai seorang pamong senior yang dipercayakan  Gubernur, untuk mengendalikan sementara roda pemerintahan yang ada, terutama selama menghadapi pelaksanaan kampanye pemilukada, kiranya saudara Gagola mampu menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat. Disamping  itu saudara juga diharapkan, mampu membangun koordinasi yang harmonis dengan seluruh aparat keamanan di bumi porodisa, sehingga selama berlangsungnya kampanye tidak akan terjadi hal-hal yang bisa merugikan semua pihak, sembari menyebutkan, apalagi saat ini kita sedang menghadapi pembentukan daerah otonom baru yaitu pembentukan Kabupaten Talaud Selatan, disini tentunya memerlukan adanya kekompakan dan kebersamaan dari semua stakeholders termasuk para elit politik yang sedang mengikuti pemilukada, harap Mokodongan. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov). 

  
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar