Sabtu, 21 Desember 2013

Wagub Serahkan Batuan 42 Ekor Sapi

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, saat melakukan Safari Natal Pemprov bersama Pemkab Boltim di Kec, Modayak Barat, Jumat (20/12) pekan lalu, telah memberikan bantuan ternak  sapi PO sebanyak 42 ekor dan 9 ton pakan ternak kepada kelompok tani modayak barat, serta bantuan beras dan gula pasir dan 1 dos Alkitab kepada jemaat GMIBOM Bethesda Bangunan Wuwuk.
Ketua Sinode GMIBOM Pdt. Ch. Raintama Pangulimang MTh, dalam khotbahnya dari Kitab Yesaya 9:5 menyebutkan, keselamatan yang diberikan Tuhan kepada manusia adalah yang terbaik dan tidak ada lawannya, sebab hanya di dalam pribadi Yesus ada jalan keselamatan dan hidup, di luar itu tidak ada, tegas Pendeta Christin sapaan akrabnya, sembari menyebutkan, empat hal tentang Yesus yang disebutkan oleh Kitab Yesaya ini yaitu, namanya disebut orang sebagai Penasehat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal dan Raja Damai.
 Senada dengan Pdt. Pangulimang, Wagub Djouhari Kansil, berharap umat kristiani Boltim mampu mewujudkan kehidupan yang damai, memaknai natal dengan pola hidup sederhana, mengaktualisasikan kasih Tuhan melalui kepedulian dan perhatian kepada sesama, agar natal benar-benar  akan membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi kita sekalian.
Disamping itu Kansil juga mengingatkan, warga Boltim ,  senantiasa mengharggai pluralisme,  membangun hubungan yang harmonis dan meningkatkan kerukunan umat beragama, serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, serta ikut mejadi menjadi pelopor dalam menunjang berbagai kebijakan dan program pemerintah daerah, ajak Penasehat PKB Sinode GMIM. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sehan Lantjar dan Meydy Lensun, Asisten I Setda Provi Sulut Edwin Silangen SE MS, Kaban Kesbang Gun Lapadengan SH, Kepala UPTD Dipenda Sulut di Boltim Drs. Denny Tenda serta pejabat teras Boltim (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov). 




  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar