Senin, 06 Januari 2014

TKD Pemprov Naik Rp. 500 Ribu

Kabar gembira bagi segenap jajaran PNS  yang bertugas di lingkungan Pemprov Sulut, sebab di tengah-tengah suasana pelaksanaan Apel Kerja Perdana berlangsung, Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang yang  bertindak selaku Inspektur Upacara di halaman kantor Gubernur, Senin (6/1) kemarin, telah menginformasikan bahwa adanya kenaikan tunjangan kinerja daerah (TKD) di Tahun 2014, untuk Staf akan ada kenaikan sebesar Rp. 500.000 (Limaratus Ribu Rupiah) dan yang lain kenaikannya secara proporsional.  
Pernyataan orang nomor satu di Sulut langsung   mendapat aplaus dari ribuan birokrat yang mengikuti Apel Perdana ini. Sebab  janji yang disampaikan akhir Tahun 2013 oleh Bapak Gubernur Sinyo  Sarundajang, ditepatinya saat beliau memimpin apel perdana Tahun 2014 ini, ujar Djony Teleng dan Dicky Ventje Mokodaser dua  orang staf yang bertugas di Biro Pemerintahan dan Humas .
Kami sungguh berterima kasih buat Pak Gubernur karena  sangat peduli dengan kebutuhan anak buahnya, sebab dengan adanya kenaikan Rp. 500 ribu otomatis TKD kami menjadi Rp.1 750. 000 (Satu juta Tujuh ratus  Limapuluh ribu Rupiah), sembari mengakui sebagai seorang CPNS yang baru diangkat pada Bulan Agustus 2013 lalu, melalui Jalur Honda K1, kembali berterima kahis buat pak Gubernur, tambah Johan Palandi salah seorang staf di Bagian Pemerintahan.

Dalam apel perdana kali ini Gubernur Sarundajang telah menyerahkan tiga unit mobil perpustakaan keliling, kepada Kepala Badan Perpustakaan Sulut Maxi Gagola SH MH, Drs. Basri Paturusi dari Perpustakaan Kabupaten Mitra dan  kepada Perpustakaan Kota Bitung. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).  





      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar