Rabu, 01 Januari 2014

Wagub Gelar Open House di Parigi Tujuh

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, MPd, menggelar Open House Tahun baru 1 januari 2014 di kediaman pribadi di Parigi Tujuh Kelurahan Kombos Timur, Kec. Singkil Manado. Dimana Keluarga Kansil Tatengkeng menerima silahturahmi dari para tetangga dan jemaat serta keluarga dan pejabat.
Dimana Sebelumnya Wagub dan Isteri Mieke Kansil Tatengkeng bersama anak dan menantu Inggris dan Charles (Kel. Taju Kansil) telah mengikuti Ibadah langsung Ketua BPMJ GMIM Kalvari Pdt Victor Wokas STh.

Wagub mengatakan, sebagai orang percaya kita patut mengucap syukur kepada Tuhan, karena kita boleh memasuki tahun baru dengan penuh sukacita. Kitab Kejadian 1:1-31 yang menjadi perenungan diminggu berjalan ini berbicara tentang penciptaan.  Dari semua ciptaan Tuhan itu hanya manusia yang ditempatkan sebagai mahkluk termulia serta ada janji keselamatan. Karena itu sebagai sesama manusia kita harus saling mengasihi bukan saling membinasakan. Hal ini penting diingatkan kepada jemaat dan warga Kombos Timur, sebab wilayah ini sangat rentan terjadinya perkelahian antar warga, salah satu penyebabnya karena akibat mengkonsumsi minumas keras secara berlebihan.  Karena itu Tahun 2014 ini marilah kiranya kita jadikan sebagai tahun perdamaian, tidak ada perkelahian diantara sesama warga, karena yang rugi adalah keluarga dan orang tua, ujarnya, sembari mengingatkan  peran dari pelayan khusus (pelsus) ditengah-tengah jemaat kiranya mampu menjadi  garam dan terang dunia. Bagian lain Kansil juga mengajak PKB Jemaat untuk memanfaatkan setiap lahan tidur yang ada dengan  membentuk  kelompok tani , nanti pemerintah siap membantu bibit dan pupuk, untuk ditanam. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).









Tidak ada komentar:

Posting Komentar