Kamis, 24 April 2014

Hari Ini Gubernur Irup di Hari Otda

Berdasarkan keputusan Presiden RI No11 Tahun 1995 dinyatakan bahwa setiap tanggal 25 April diperingati sebagai Hari Otonomi Daerah (Otda) secara nasional. Untuk upacara peringatan Hari Otda ke-XVIII Tahun 2014 tingkat Provinsi Sulut akan berlangsung hari ini Jumat (25/4) Pukul, 08:00 Wita,  di halaman kantor gubernur sekaligus bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang. Hal itu dikatakan Karo Pemerintahan dan Humas DR. Noudy RP. Tendean SIP.MSi, usai pertemuan dengan Wagub Sulut, Kamis (24/4) kemarin.
 Menurut Tendean upacara yang sama juga akan berlangsung di seluruh daerah Kabupaten/Kota serta  bertindak selaku Inspektur Upacara para Bupati/Walikota, sembari menambahkan, tema peringatan upacara kali ini “Dengan otonomi daerah kita sukseskan pelaksanaan pemilu Tahun 2014 dalam upaya memperkuat tata kelola pemerintahan daerah “, kata mantan Direktur IPDN Regional Sulut.

Kabag Otda dan Hubal Jimmy Ranti, S.Sos menambahkan dalam upacara tersebut akan dirangkaikan pula dengan penyerahan Permendagri No. 53 Tahun 2013 Tanggal 23 Oktober 2013 Tentang batas daerah Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minut, serta penyerahan 12 rumah contoh bantuan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian PU terdiri 8 unit tipe risha 36 dan 4 unit tipe rika 36 kepada anggota korpri sulut. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong selaku jubir pemprov).   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar