Jumat, 25 April 2014

Wagub Kumpul Kepala SKPD Bahas Kesiapan WCRC

Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd usai menjadi irup Peringatan Hari Otda ke-XVIII di halaman kantor gubernur sulut, Jumat (25/4) kemarin, langsung mengumpulkan para kepala SKPD dilingkungan Pemprov Sulut di rupat Wagub, guna membahas persiapan menghadapi pelaksanaan Iven Internasional World Corald Reef Conference (WCRC) yang tinggal 3 minggu.
Mengingat persiapan sudah semakin dekat, saya harapkan semua kepala SKPD dapat memahami tugas pokok dan fungsinya dalam kepanitiaan WCRC sehingga pelaksanaan iven internasional ini bisa berlangsung sukses.
Karena itu sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan ini terus kita lakukan baik melalui media cetak dan elektronik maupun dalam bentuk baliho atau spanduk di setiap SKPD, sembari meminta hari senin nanti spanduk WCRC sudah terpasang di setiap SKPD pemprov.
Khusus terkait dengan PLN untuk jaringan listrik Wagub minta  Dinas ESDM dan Biro SDA segera berkoordinasi dengan PLN Suluttenggo, agar pelaksanaan nanti tidak akan terjadi pemadaman listrik, termasuk kalangan perbankan dan hotel kiranya ikut menyukseskannya.
Kansil juga berharap, Dinas Koperasi dan UMKM yang dipimpin Drs. Mourits Berhandus SH MSi kiranya dapat menggerakan sektor UMKM yang ada untuk memasarkan hasil-hasil produksi mereka baik berupa m

akanan maupun kerajinan, silahkan kalian bekerjasama dengan TP.PKK Sulut, ujarnya. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSI selaku jubir pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar