Senin, 05 Mei 2014

Onibala Tampil Gemilang di Hadapan Inspektur se- Indonesia

Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Drs. Mecky M Onibala MSi, tampil gemilang saat menyampaikan presentasi pada acara pemutahiran data tindak lanjut pemeriksaan tahun sebelumnya, dihadapan seluruh Inspektur provinsi se- Indonesia,  
Presentasi yang dilakukan Inspektur Provinsi Sulut Mecky Onibala ini berdasarkan surat undangan dari Kemendagri No. 005/379/A.2/1J tentang rapat pra pemutahiran data tindak lanjut hasil pemeriksaan, yang dilaksanakan di hotel Orchard gunung sahari, pekan lalu di jakarta.
 Dalam acara tersebut mantan Asisten I Setda Provinsi Sulut ini, dimintakan untuk menyampaikan materi tentang implementasinya di sulawesi utara dan upaya tindakan serta pemaparan penyelenggaraan acara dimaksud yang akan gi gelar di Manado  pada bulan Agustus 2014 mendatang yang nantinya akan diikuti 165 peserta dari kabupaten/kota dan 10 provinsi, ujar Sekretaris Inspektorat provinsi Dra. Mieke Sendow MSi.
Sendow mengatakan, untuk acara di Manado nanti akan tampil sebagai pembicara dari KPK dengan materi pencucian uang, Irjen Kemendagri materinya peran APIP pemunggutan suara pilkada, BPK laporan keuangan acrual dan sebagai saksi ahli kepolisian: tahapan pemeriksaan investigasi, materi dimaksud mengundang keinginan dari para Inspektur Provinsi di tanah air untuk  hadir walaupun tidak dijadwalkan, dan hal ini disampaikan secara spontanitas oleh para nspektur pada acara tersebut, tambah Kasubag Administrasi dan Umum Danny Lampus SPd MAP. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pem prov).      

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar