Senin, 05 Mei 2014

Wagub Buka Soal UN di SMPN 8 Manado

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djuhari Kansil MPd didampingi Kadis Diknas Provinsi Sulut Asiano G Kawatu dan Anggota DPRD Prov Sulut Ayub Alie, membuka soal Ujian Nasional (UN) untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP Negeri 8 Manado dan SMPLB YPAC Malalayang Manado, Senin (5/5) kemarin.
Kesempatan itu Wagub Kansil memberi suport kepada para siswa agar percaya diri dalam mengisi setiap lembar jawaban yang ada. "adik-adik tidak perlu merasa takut tapi harus berani mengisinya, karena itu adik-adik harus membacanya dengsn baik soal yang ada baru diisi kedalam lembar jawaban yang sudah berada di tengan kalian semua, ujar mantan Kadis Diknas Sulut ini.
Sementara terkait dengan pendistribusian soal UN hingga kesekolah-sekolah Kansil menyebutkan semuanya berlangsung lancar, karena tetap mendapat pengawalan secara ketat dari aparat kepolisisan, sembari memberi contoh bahwa soal UN mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 8 Manado sesuai p[engakuan Kepala sekolah baru diambil di Polsek Malalayang pukul 6 pagi, tandasnya.
Kadis Diknas Asiano Kawatu menyebutkan, untuk siswa yang mengikuti UN di SMPN 8 Manado berjumlah 647 siswa terdiri dari SMPN 8 596 siswa, SMP PGRI 3 15 siswa dan SMP Kristen Lahairoy berjumlah 36 siswa. Sementara untuk siswa yang mengikut UN di SMPLB YPAC malalayang hanya diikuti 3 siswa, tambah mantan Kadis Sosial Sulut. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir Pemprov).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar