Minggu, 11 Mei 2014

Pemprov Kembali Galakan Jumpa BETE

Setelah bebepa bulan terakhir ini kegiatan jumat bersih bebas temuan ( jumpa BETE) untuk sementara dihentikan aktifitasnya, kini pemprov kembali menggalakan untuk  dilaksanakan setiap hari jumat secara rutin. Hal itu dikatakan Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Drs. Mecky M Onibala MSi baru-baru ini di Kantor Gubernur.   
Jumpa Bete yang merupakan program dari Wakil Gubernur Sulut, tujuannya dalam rangka percepatan tindak lanjut temuan yang dilaksanakan kurang lebih 4 Tahun dan sudah dimulai sejak 9 Mei lalu, di Inspektorat Provinsi, jelas mantan penjabat Bupati Minsel sembari menyebutkan program ini sangat ampuh dan mujarab dalam menuntaskan percepatan tindak lanjut bahkan program ini sudah diikuti hampir[i] seluruh Inspektorat kabupaten/kota se- Provinsi Sulut bahkan Inspektorat Provinsi di tanah air yang datang melaksanakan study banding di daerah Nyiur Melambai.
Dengan adanya program ini pada SKPD dapat memcaku tindak lanjut sesuai rekomendasi aparat pemeriksa, tambah Sekretaris Inspektorat Provinsi Dra Mieke Sendow MSi. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir Pemprov.)      






Tidak ada komentar:

Posting Komentar