Rabu, 25 Juni 2014

Mokodongan lantik Pengurus IPIM dan BKMM di Tondano

 Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang juga sebagai ketua dewan masjid Sulut melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Iman Minahasa (IPIM) dan Badan Koordinasi Majelis Taqlim Minahasa (BKMM) di Masjid Al-Falaq, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara, Rabu (25/6). "Semoga dengan dilantiknya pengurus ini bisa menjalin persaudaraan antar Imam dan Jamaah serta lebih koordinasi lebih baik," ujar Mokodongan.
Apresiasi untuk IPIM dan BKMM juga disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yang diwakili oleh kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Drs. Jorry Gumansing. "Pemerintah menyambut baik pembentukan pengurus IPIM dan BKMM yang baru ini karena organisasi-organisasi seperti ini juga menjadi pelopor mewujudkan Minahasa yang damai aman dan nyaman," pungkas Gumansing.
Ketua IPIM yang baru dilantik Haji Achmad Kiay Demak mengatakan bahwa akan melakukan tugas dan tanggung jawab dengan melakukan yang terbaik. "Berharap mengahasilkan sesuatu sesuai program baik BKMM maupum IPIM," ujarnya. "Terima kasih juga kepada pak Mokodongan yang dalam kesibukannya bisa hadir dalam acara ini," pungkasnya didampingi Ketua  BKMM Hj Rostina Kono SPd. (DR Jemmy Kumendong Msi Kabag Humas Selaku Jubir Pemprov)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar