Selasa, 17 Juni 2014

Warga Korpri Netral Dalam Pilpres Nanti



Warga Korps Pegawai Negeri ( Korpri) yang juga merupakan PNS dalam pemilihan Presiden 9 Juli 2013 mendatang diharapakan untuk menjunjung tinggi asas netralitas.
Hal tersebut disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulut Drs S Parengkuaan, Msi saat memimpin Apel Korpri Pemprov Sulut Selasa (17/6) bertempat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.
Parengkuan menegaskan sesuai petunjuk Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, seluruh Pegawai yang ada di lingkup Pemprov Sulut untuk bersikap sebagai aparatur yang professional, demokratis dan negarawan memiliki komitmen yang tegas dalam menghadapi segala tantangan di dunia pekerjaan. Termasuk dalam ajang Pilpres nanti, dimana seluruh warga Korpri harus netral.
Para pegawai diharapkan tetap menjadi teladan bagi masyarakat dengan mengikuti setiap tahapan kegiatan pilpres dengan baik, diharapkan juga agar seluruh pegawai menghindari  golput dan menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.
Selain hal tersebut, Parengkuaan juga mengingatkan kepada warga Korpri untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulut dengan memantapkan komitmen, disiplin dan sinergitas antar lini serta juga diikuti dengan peningkatan kesiapan organisasi  meliputi pemantapan administrasi, sarana fisik dan segala instrument pendukug lainnya.
Hindari segala bentuk pelanggaran dan deviasi karena akan merugikan banyak pihak. Seluruh pegawai diharapkan memberikan prestasi kerja nyata untuk mengulang prestasi yang meghantar Sulut sebagai daerah dengan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pengelolaan anggaran serta bisa kembali menyandang predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.
Pada kesempatan trsebut juga Parengkuan memberikan SK kenaikan Pangkat bagi beberapa pejabat Eselon II yang ada di lingkup Pemprov Sulut  diantaranya Kepala Badan Perbatasan   M Mokoginta,SE,Mtp dari Pembina utama muda VI/c ke Pembina utama madya IV/d,Kepala Dinas Perikanan dan Kelauatn Ir R Sorongan, MSi dari Pembina tingkat I IV/b ke Pembina utama muda IV/c, Kelapa Dinas Tenaga Kerja dan Tansmigrasi Ch Talumepa, SH, Msi dari Pembina Tingkat I IV/b ke Pembina Utama Muda IV/c, Kepala Biro Perlengkapan Drs Edwin Kindangen, Msi dari Pembina tingkat I IV/b ke Pembina Utama Muda IV/c, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Dr Bahagia Mokoagow, Msi  Dari Pembina tingkat I IV/b ke Pembina utama muda IV/b.(Kabag Humas DR Jemmy Kumendong, MSi selaku Jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar