Rabu, 06 Agustus 2014

Peserta PIM III Pemprov DKI Jakarta Kunjngi Pemprov Sulut








Dalam rangka mendapatkan informasi mengenai suksesnya pelaksanaan sejumlah hajatan internasional yang di gelar di Sulut dan studi banding kinerja Pemprov Sulut dan Pemprov DKI Jakarta, 30 orang peserta Diklat Kepemimpinan tingat III angkatan XXXV Pemprov DKI Jakarta, melakukan kunjungan ke Pemprov Sulut.
Kunjungan tersebut digelar Rabu (8/6) bertempat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, diterima oleh Kepala DInas Pendidikan Pemprov Sulut  A.G Kawatu SE,MSi didampingi Kaban DIklat DR dr.h F Rotinsulu, bersama sejumlah pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Sulut.
Dalam sambutannya, Kawatu menyatatakan keberhasilan Pemprov Sulut dalam pelaksanaan sejumlah kegiatan berskala internasional tidak lepas dari komitmen pemerintah untuk memajukan Sulut dan mengenalkan Sulut dimata Dunia.
Suksesnya kegiatan besar tersebut tidak lepas juga dari dukungan masyarakat yang ingin daerah Sulut maju. Pemprov Sulut membuka diri bagi semua pihak yang ingin melaksanakan kegiatan besar di daerah Sulut.
Kepala Bandiklat Pemprov DKI Jakarta Ibu Budi Hastuti menyatakan pihak Pemprov DKI Jakarta memilih berkunjung ke Sulut karena melihat sulut sukses melaksanakan kegiatan WOC, CTI Summit, ARF Direx, WCRC dan sejumlah kegiatan internasional lainnya, dalam melaksanakan kegiatan tersebut tidak mudah memerlukan sejumlah persiapan yang matang namun ternyata dibandingkan dengan daerah besar lainnya yang ada di Indonesia Sulut berhasil dan sukses mencuri perhatian dunia Internasional Karena berhasil melaksanakan kegiatan tersebut.
Untuk itu Pemprov DKI Jakarta sendiri perlu belajar kiat-kiat suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Dalam pertemuan dilakukan dialog antara peserta PIM III dan pejabat Pemprov Sulut terkati bagaimana bisa sukses melaksanakan perhelatan besar serta tetap menjaga sinergitas pemerintahan di daerah sehingga tetap berjalan dengan lancar.(Kabag humas DR Jemmy Kumendong, MSi selaku jubir Pemprov Sulut)    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar