Rabu, 06 Agustus 2014

Warga Toliang Padati Kediaman Nixon Watung

Ratusan warga Desa Toliang Kec, Kakas Minahasa berantusias memadati rumah kediaman pribadi dari Asisten Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Nixon Watung SH (Kel. Watung Lineleyan) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Pemprov Sulut melalui Panitia Hari Kemerdekaan RI ke-69 dan HUT ke-50 Provinsi Sulut Tahun 2014 ini.
Kegiatan yang di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS yang ikut mendamping Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana, menyebutkan, kegiatan baksos kesehatan yang sudah berlangsung selama lima hari diberbagai lokasi di Kota manado, Bitung dan Kabupaten Minahasa saat ini, ternyata mendapat sambutan positif dari warga masyarakat, dimana antusiasme warga untuk  datang memeriksakan kesehatan maupun pemeriksaan mata bagi para kaum lansia sangat banyak, luasnya halaman rumah Nixon Watung seakan tak mampu menampung kehadiran dari berbagai lapisan warga baik lansia, orang tua maupun pemuda remaja dan anak-anak, jelas Silangen.
Silangen menyebutkan, panitia Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi Sulut, tidak hanya menggelar pengobatan gratis saja tapi juga menggelar pasar murah dengan menyiapkan sembako yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, telur dan mentega dengan harga murah, sembari menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi sulut, untuk membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan sembako murah, tandasnya. (kabag humas DR, Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar