Jumat, 22 Agustus 2014

Sarundajang Sambut Baik Pembukaan Kembali Rute Manado - Davao


Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang menyambut baik pembukaan kembali rute penerbangan Manado – Davao Philipina oleh Sriwijawa Air yang rencana akan di launching pada tanggal 1 September 2014 di bandara Sam Ratulangi Manado. Hal ini disampaikan Gubernur Sarundajang saat menerima Konjen Philipina Mr. Jose Dela Rosa Burgos di gubernuran Bumi Beringin Manado (22/8).
Gubernur Sarundajang sangat mensuport pembukaan kembali rute penerbangan Manado – Davao karena ini merupakan salah satu terebosan untuk mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia Pasific yang ada di Kawasan Timur Indonesia.
Pada pertemuan ini Konjen Philipina Mr. Jose Dela Rosa Burgus mengatakan bahwa akan juga dibuka pelayaran Kapal Roro – Kargo dari Bitung – Tahuna – General Santos PP yang rencananya akan di mulai pada akhir Agustus 2014 tahun ini.
Sarundajang dalam pertemuan ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Edwin Silangen, MM dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan, MSi serta Sekda Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Kadis Perhubungan Kota Bitung Oktavianus Kandoli dan Sherly Sondakh mengharapkan agar masyarakat dapat mempergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai sarana wisata dan bisnis.(DR. Jemmy S. Kumendong, Kabag Humas selaku Jubir Pemprov)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar