Selasa, 16 September 2014

Wagub hadiri Baksos di Pineleng





Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, Rabu (6/9) kemarin, menghadiri Bhakti Sosial pembuatan jalan setapak yang digelar Dinas Sosial Provinsi Sulut dan pengobatan kesehatan gratis oleh  Dinas Kesehatan Provinsi Sulut yang bekerjasama dengan Jemaat Kalvari  Desa Pineleng Satu.
Wagub memberi apresisasi positif bagi warga Pineleng Satu yang begitu peduli dengan kepentingan masyarakat banyak, karena dengan sukarela memberi lahan untuk dijadikan sarana umum pembuatan jalan setapak sepanjang 40 M. Kegiatan ini akan memberi manfaat yang besar bagi warga itu sendiri, karena itu Pemerintah Provinsi berharap masyarakat mau peduli dengan memberikan lahan untuk kepentingan umum, karena pemerintah  selalu siap membantu, ujarnya.
 Sementara dalam pengobatan gratis, yang belangsung di Gereja kalvari, Wagub telah memberikan kaca mata kepada seorang lansia serta memberikan bantuan kursi roda dan sembako. Turut hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua Panitia, Kadis Sosial Drs Star Wowor, Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh M.Ks, Dirut RSJ Ratumbuisang dr Jemmy Lampus, Kadis ESDM Ir. Marly Gumalang dan Kepala BKP Ir. Sandra Moniaga. (Kabag humas Dr Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).     

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar