Selasa, 16 September 2014

Wagub Pimpin Siarah di makam Nadjamuddin


Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Sulut, Rabu (16/9) kemarin,  melakukan siarah di makam mantan Wakil Gubernur Sulut  Drs Ahmad Nadjamuddin di pemakamanan umum Tuminting Manado.
Kegiatan siarah yang ditandai dengan pengormatan kepada Almarhum, dipimpin oleh Wagub Djouhari Kansil sekaligus peletakan karangan bunga yang dilanjutkan dengan penaburanbunga di atas pusara mantan Wagub ke-3 Provinsi Sulut.  
Kansil mengatakan, siarah ke makam mantan Wagub Sulut setiap tahun dilakukan oleh Pemerintah Provinsi tujuannya adalah untuk mengormati jasa-jasa yang sudah diberikan Pak Nadjamuddin semasa menjabat Wakil G


ubernur Sulut.
Turut hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua panitia, Kadis Sosial Drs. Star Wowor, Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh M.Ks, Kadis ESDM Ir. Marly Gumalag, Kepala BPMPD Ir Rudy Mokoginta, Kepala BKP Ir. Sandra Moniaga, serta keluarga Almarhum. (Kabag humas DR Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar