Senin, 06 Oktober 2014

Pemprov Siap Fasilitasi Kegiatan Konferensi Jurnalis Televisi Asia Pasifik







Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyatakan diri siap menjadi tuan rumah dan memfasilitasi kegiatan konferensi jurnalis televisi Asia Pasifik yang rencananya akan dilaksanakan 10 sampai dengan 12 Oktober mendatang.
Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil, MPd saat memimpin rapat koordinasi kesiapan panitia daerah pelaksanaan Konferensi Jurnalis Televisi Asia Pasifik, yang digelar Senin (06/10) bertempat di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut.
Dalam rapat  tersebut, Wagub bersama sejumlah kepala SKPD melakukan koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan acara, seperti kesiapan tempat acara, keamanan, transportasi, pendukung acara, penginapan, hingga makanan yang akan dihidangkan bagi para tamu.
Rencananya kegiatan ini akan diikuti oleh ratusan jurnalis televisi Indonesia yang tergabung juga dalam Ikatan Jurnalis televise Indonesia (IJTI), juga sejumlah peserta dari 12 negara asing.
Wagub mengharapkan seluruh pihak dapat mendukung dengan baik penyelenggaraan acara bertaraf internasional ini, karena acara ini merupakan moment bagi Sulut untuk lebih dikenal di mata internasional. (Kabag Humas DR Jemmy Kumendong,Msi selaku jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar