Senin, 06 Oktober 2014

Wagub: Kembangkan mental disiplin PNS




Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, MPd mengatakan bahwa pegawai negeri sipil (PNS), agar terus mengembangkan mental disiplin dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Wagub saat memimpin Apel Kerja Awal Bulan Oktober Senin (6/10), bertempat di halaman kantor Gubernur Sulut yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir. Siswa R Mokodongan, pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemprov Sulut.
Wagub mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara senantiasa terbentang dinamis di depan, tanpa menunggu waktu. Apalagi, derasnya arus modernisasi yang sarat dengan pribadi PNS untuk cerdas memaknai, cerdas menyikapi, cerdas melihat peluang, serta cerdas mengambil langkah tindak yang tepat dan solutif dalam menghadapi perubahan.
Wagub mengingatkan agar seluruh PNS untuk memantapkan Reformasi Birokrasi, menegakkan supremasi Hukum, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta terus mengembangkan dan membina budaya kerja, mental disiplin PNS, pola sikap dan pola tindak menjadi lebih produktif dan efektif.

Dalam triwulan terakhir tahun anggaran 2014 ini, Wagub mengingatkan kepada segenap jajaran PNS di lingkup Pemprov Sulut, untuk kedepan dapat lebih peka, lebih cerdas, lebih tertib, dan lebih konsisten, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, agar berbagai program dan kegiatan yang telah ditetapkan dapat terlaksana hingga tuntas dan mampu dipertanggungjawabkan. (Kabag Humas DR Jemmy Kumendong, Msi selaku jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar