Jumat, 05 Desember 2014

Kansil Hadiri HUT Dhama Wanita Persatuan







Laju pembangunan bangsa dan daerah harus melibatkan dan di dukung sepenuhnya oleh segenap komponen bangsa , termasuk didalamnya dharma wanita persatuan provinsi dan kab/kota se Sulawesi Utara yang merupakan salah satu organisasi dengan karakter khusus yakni wadah perkumpulan para istri pegawai negeri sipil dan  memiliki tujuan yang sejalan dengan visi bangsa serta daerah yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur secara merata serta berkesimbangan antara material dan spiritual. Demikian dikatakan wakil gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd pada perayaan HUT Ke 15 Dharma Wanita Persatuan di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan (5/12) di Graha Bumi Beringin Manado dan diikuti oleh seluruh Penasehat Dhama Wanita Prov. Sulut Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Pengurus Dh. Wanita Provinsi, Ketua Dh. Wanita Kab/Kota dan pengurus dan anggota dh. wanita.
“Keterlibatan Dharma wanita dalam upaya peningkatan sumber daya manusia, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan berbagai kegiatan produktif patut diberika apresiasi  sebagai wujud eksistensi dan sumbangan positif yang telah ditunjukkan oleh dharma wanita persatuan sulut dalam kurun waktu 15 tahun ini.” Kata Kansil.
Pada kesempatan itu Kansil mengharapkan kedepan dalam menghadapi berbagai tantanagn dan hambatan jangan sampai menyurutkan semangat berkarya tetapi harus dihadapi secara cerdas dan bijaksana  guna pencapaian organisasi yang lebih baik, untuk itu seluruh pengurus dan anggota dharma wanita persatuan provinsi sulut untuk terus bersatu, bekerja keras dan cerdas untuk membangn organisasi yang kuat.(Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, MSi selaku Jubir Pembprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar