Jumat, 05 Desember 2014

Kansil : Natal Bukan Seremonial Tiap Tahun






Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR. Djouhari Kansil, MPd mengatakan bahwa Natal merupakan suatu anugerah dan kesempatan bagi kita untuk melakukan apa yang telah diajarkan Tuhan dengan melayani dan memberikan pelayanan  hidup bagi orang lain dalam konteks melayani tanpa memandang suku, ras maupun golongan sebab Kristus telah lahir dan datang melayani serta memberikan hidupNya untuk semua manusia. Demikian dikatakannya saat menghadiri Ibadah Natal Oikumene Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara (5/12) di Graha Bumi Beringin Manado.
Natal bukan acara seremonial setiap tahun tetapi Peristiwa Natal membangkitkan harapan dalam hidup sekaligus memanggil kita untuk tetap mengupayakan kesejahteraan semua orang dan kita juga terpanggil serta diutus untuk menjadi terang dan membawa pengharapan bukan kecemasan yang membawa bencana dalam kehidupan keluarga kristen. Kata kansil.
Kansil mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota dharma wanita persatuan provinsi sulut bahwa dalam menyambut dan merayakan natal bukan dengan materi semata tetapi yang utama adalah  merayakan natal dengan penuh sukacita iman dan penuh kerendahan hati dalam menyambut natal dan harus ada kerendahan diri dan hati yang tulus. .(Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, MSi selaku Jubir Pembprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar