Senin, 02 Februari 2015

Gubernur Hadiri Peringatan 40 hari meninggalnya ibu Ester Mokodongan Turang



Gubernur Sulawesi Utara DR SH Sarundajang di dampingi ibu Deitje Sarundajang bersama Wagub DR Djouhari kansil dan ibu Meike Kansil tatengkeng Senin (2/2) menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya ibu Ester Mokodongan Turang yang merupakan istri Sekprov Sulut ir. SR Mokodongan.
Peringatan tersebut diselenggarakan di rumah pribadi Mokodongan yang berada di kelurahan Biga Kota Kotamobagu.
Dalam acara tersebut dilaksanakan Pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan doa arwah yang di bawakan oleh seluruh Imam dan pegawai syar'i kelurahan biga.
Dalam sambutan Gubernur menyatakan rasa belasungkawa atas kepergian istri Sekprov yang semasa hidupnya setia mendampingi Sekprov sebagai seorang birokrat tertinggi di Sulut.
Kiranya apa yang sudah dilakukan almarhuma bisa menjadi contoh bagi para istri pejabat yang ada di Sulut.
Mokodongan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung istri beliau semasa hidup, kiranya apa yang dilakukan almarhumah sepanjang hidup bisa diterima baik oleh seluruh pihak.
Pada sore hari juga tim penggerak PKK Sulut dan pengurus Dharma Wanita Sulut melaksanakan ziarah ke makam Almarhuma ibu Ester Mokodongan Turang.
Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Eselon II lingkup pemprov Sulut, anggota dewan dan kerabat serta saudara Sekprov Sulut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar