Senin, 02 Maret 2015

Ibu Deetje Optimis BBGRM Bakal Berlangsung Sukses




 Ibu Dey memperkenalkan tas serta bahan makanan lokal yang akan menjadi souvenir peserta

Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulut Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Tingkat Nasional yang akan berlangsung akhir Mei 2015 mendatang di Minut Sulut, bakal berlangsung sukses.
Hal itu di katakan First Lady Sulut saat menghadiri rapat panitia pembahasan kesiapan pokja-pokja terkait pelaksanaan BBGRM dan HKG TP- PKK  tersebut  yang dipimpin Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd di ruang Ex WOC Senin (02/3).
“ Even Internasional WOC dan CTI/Summit Tahun 2009 lalu, bisa kita laksanakan dengan baik. Apa lagi iven BBGRM dan HKG TP-PKK tentu kita mampu mensukseskannya,” tegas Ibu Dey Sapaan akrab dari isteri tercinta Gubernur SHS.  
Lanjut dikatakan Ibu Dey, Gubernur terus memantau kesiapan panitia terutama dukungan dari SKPD-SKPD lingkup Pemprov yang duduk dalam pokja-pokja tersebut, kiranya terus melakukan persiapan secara matang sampai pada hari pelaksanaan nanti.
Ibu Dey juga memohon kepada pihak aparat keamanan didaerah ini baik TNI/Polri dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar mampu menciptakan  situasi keamanan yang kondusif, sehingga para peserta merasa aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan, sembari menambahkan agar Disbudpar Sulut dapat menyiapkan buku profil wisata sulut untuk diberikan sebagai cendera mata kepada peserta.
Sementara itu Wagub minta kepada seluruh panitia, untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggungjawab serta tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat maupun pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dipercayakan sebagai tuan rumah iven nasional tersebut. (Kabag humas drs jahja Rondonuwu selaku jubir pemprov).
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar