Jumat, 24 April 2015

Donny Aray Terpilih Koordinator JIPS









Wartawan media cetak, elektronik dan media Online yang setiap hari pos di Kantor Gubernur, Jumat (24/4) kemarin telah  melakukan pemilihan pengurus, sebagai wadah berhimpun dari para pewarta di gedung putih.
Nama yang organisasinya yaitu Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).
Pemilihan yang dilaksanakan oleh tim kerja yang terdiri Simon Gesimaking wartawan Hr. Komentar, Aldy Rorong wartawan Hr. Media Sulut, Budy Rarumangkey wartawan Hr. Sulut Expres, dan Herman Manua wartawan kawanua Online, telah melakukan pemilihan melalui foting tertutup. Masing-masing menulis di kertas untuk memilih sang jagoannya untuk memimpin JIPS kedepan.
Pemilihan yang berlangsung alot namun bersahaja tersebut akhirnya Donny Aray memperoleh suara terbanyak yakni 12 suara di susul Budi Rarumangkey dengan 11 Suara, Ronald Rompas dua suara serta Simon Gesimaking hanya mendapat satu suara.
Aray menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan pengharggaan dari teman-teman wartawan yang mempercayakannya untuk memimpin JIPS kedepan.
Untuk itu Aray mengajak mari torang samua bersatu untuk mengawal roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut, secara independen, tegasnya. turut hadir kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi serta Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir Pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar