Jumat, 24 April 2015

Mokodongan Cetak Hatrik di Gawang Wartawan






Seprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan membuktikan dirinya masih terlalu tangguh bagi tim futsal jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS). Buktinya dalam pertemuan yang ketiga kalinya, Jumat (24/4) kemarin dihalaman Kantor Gubernur, tim futasl Setda mampu memenangi pertanding dengan skor 5-1, sedangkan Mokodongan sendiri mampu mencetak hatrik ke di gawang  JIPS yang di kawal Jamal Mopatu wartawan RAl FM. Sementara Jacob Pago dan Allen Mandey masing-masing mencetak 1 gol.
Sedangkan gol balan dari JIPS di sumbangkan oleh Kapten Tim  Donny Aray wartawan Kompas TV.
Aray mengakui, sesungguhnya kami mampu mengimbagi permainan Mokodongan Cs sejak menit-menit awal, namun karena hanya terlambat melakukan pemanasan, ditambah lagi  para pemain inti seperti Ronnald Taliwongso wartawan Hr. Koran Manado, Steven Walukow wartawan Hr. Reportase, Ronald (Kaka) Rororng  wartawan Hr. Kawanua Post, dan Budi Rarumangkey watawan Hr. Sulut Expres mengalami cedera karena baru selesai berburu batu akik, sehingga permainan tim kami kurang greget, jelas Aray. Sembari menambahkan, namun demikian  kami sedikit beruntung karena striker andalan JIPS  Ronal Rompas wartawan Hr. Swara Kita dan Simon Gesimaking wartawan Hr. Komentar sudah bisa turun main. Begitu juga dengan pemain bertahan dan gelandang serang seperti Santo Amisan wartawan Tirbun Manado, Bobby Lengkong wartawan Aspirasi Rakyat dan  Adi Saleh wartawan Detik Kawanua sudah bisa bermain.
Mokodongan berharap para pemain JIPS terus melakukan latihan bersama setiap jumat, agar dalam pertemuan berikut bisa mengimbangi permainan dari Jan Kaunang, Rico, Basry Paputungan, Allen Mandey dan jacob Pago.     
Sementara dalam pertandingan kedua antara Tim Setda dengan tim futsal Pol PP, juga berhasil mengalahkan tim futsal Pol PP yang dimotori Kasat Pol PP Roy Mewoh MAP dengan skor mencolok 8-2. (Kabag humas Drs Jahja Rodonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar