Jumat, 24 April 2015

Hari Ini Lomba OR Prestasi dan Tradisional PKB Sinode Dimulai



Sabtu (25/4) hari ini, lomba olahraga (cabor) Prestasi dan Tradisional Pria Kaum di mulai. Hajatan tersebut akan dipusatkan di Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom), jelas Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum Panitia di sela-sela persiapan panitia, Jumat (24/4) kemarin.
Menurut Kansil, acara pembukaan akan dilaksanakan Pukul 10:00 Wita dilapangan Jemaat Kalvari Parigi Tujuh yang diawali dengan Ibadah pembukaan yang akan dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol MPd.
Usai Ibdah pembukaan akan Dilanjutkan dengan lomba gerak jalan dan finis di Jemaat GMIM Pniel TunaWawonasa, ujar Ketua PKB Wil. Mawakom
Wagub mengatakan, Komisi PKB Sinode GMIM Tahun ini mempercayakan Wilayah Mawakom untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba olahraga prestasi dan tradisional kali ini.
Mengingat pentingnya acara dimaksud, Kansil berharap peserta yang merupakan perutusan dari jemaat-jemaat supaya boleh hadir tepat waktu, tandas Kansil yang juga selaku Pnt PKB Jemaat Pniel Tuna Wawonasa. 
Sekretarias Umum Panitia Pnt Ir Hilbert Takaendengan menyebutkan, cabor prestasi yang akan dipertandingkan antara lain meliputi, tenis meja, catur, bola voly, gerak jalan sedangkan cabang olahraga tradisional meliput engrang, terompak panjang dan dagongan.
Sedangkan lokasi pertandingan tersebar di 8 jemaat yang ada di Wilayah Mawakom, jelas Takaendengan sembari menambahkan yang menarik dalam lomba olah raga kali ini yaitu akan dipertandingkan cabang tenis meja perorangan antar Ketua-Ketua PKB Jemaat. Dan ini wajib diikuti seluruh Pnt PKB Jemaat. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar