Rabu, 29 April 2015

Sulut Tuan Rumah Djarum Sirnas Li-ning Sulawesi Open 2015

 


Sulawesi Utara menjadi tuan Rumah Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-ning Sulawesi Open 2015. Turnamen tersebut dibuka dengan resmi oleh Menpora Imam Nachrowi SAG, Selasa (28/4) kemarin, bertempat di GOR Arie Lasut.
Ketua Panitia Jenry Sualang MAP mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan peningkatan prestasi atlet Bulutangkis, utamanya para atlet muda yang berbakat. Sirnas Sulawesi Open dilaksanakan dari tanggal 27 April 2015 sampai dengan 2 Mei 2015 dipusatkan di GOR Arie Lasut. Peserta Sirnas ini berjumlah 550 atlet dari 68 Club Bulutangkis se Indonesia.
Pada acara pembukaan tersebut juga dilakukan eksebisi ganda campuran antara Menpora berpasangan dengan Deyske Sumual melawan Sekprov Sulut Ir S R Mokodongan berpasangan dengan Natalia Poluakan. Pertandingan yang sangat seru itu dimenangkan oleh Pasangan Menpora dan Deske Poluakan.
Turut Hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir S R Mokodongan juga selaku Ketum PBSI Sulut, Anggota DPD RI Benny Ramdhani, Koordinator Wilayah Indonesia Timur PP PBSI Ferry Stewart, Kadispora Provinsi Sulut Drs Mecky M Onibala MSi, para Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, serta peserta Sirnas dari seluruh Indonesia. (Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, M.Si selaku jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar