Selasa, 21 April 2015

wagub: warga korpri penentu sukses reformasi birokrasi

wakil gubernur sulawesi utara DR Djouhari Kansil,Mpd menyatakan aparatur sipil negara yang merupakan warga korpri merupakan pilar penting penentu suksesnya pelaksanaan reformasi birokrasi di negara Indonesia.

hal tersebut disampaikan wagub saat memimimpin apel korpri yang dirangkaikan dengan peringatan hari kartini yang diselenggarakan Selasa (21/4) bertempat di halaman upacara kantor gubernur sulut.

segenap warga korpri diharapkan juga dapat meningkatkan jiwa korpri dalam kebhinaekaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI. Semua hal tersebut penting dalam keberhasilan pelaksanaan tugas aparatur pemerintah.

warga korpri merupakan komponen utama dalam birokrasi, harus menunjukan kinerja terbaik demi lancarnya roda pemerintahan. Warga korpri juga harus tetap memelihara netralitas sebagai aparatur pemerintah.

wagub juga mengingatkan agar warga korpri meningkatkan pembinaan jiwa korpri, karena jiwa korpri adalah jiwa yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan perjuangan RA Kartini, yakni menghetar kaum peremmpuan maju dan berinovasi menjadi pemimpin.

pada kesempatan tersebut, wagub juga memberikan SK kenaikan pangkat secara simbolis bagi pegaewai yang naik pangkat terhitung tanggal 1 April 2015. Turut hadir dalam apel tersebut sekprov sulut Ir Siswa R Mokodongan dan seluruh pejabat eselon II lingkup pemprov sulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar