Senin, 18 Mei 2015

Besok SHS Buka GPID dan RIF




Rabu besok, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) akan membuka Gelar Potensi Investasi Daerah (GPID) dan Regional Investment Forum (RIF), hal itu dibenarkan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Pprovinsi Sulut Dra Lynda Deysi Watania MM MSi, di ruang kerjanya, Senin (18/5) kemarin.
Kegiatan yang di gelar BKPM Pusat, selama dua hari di Manado akan menampilkan pembicara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Pariwisata Arief Yahya serta Kepala BKPM Pusat Frangky Sibarani, jelas mantan Karo Pemerintahan dan Humas.
Menurut Watania kegiatan yang mengambil Tema Industri Kemaritiman dan Pariwisata itu akan dihairi Kepala BKPM PTSP se- Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Maluku Utara.
Watania menambahkan, diselah-selah acara Kepala BKPM Pusat bersama Gubernur, rencananya akan melakukan kunjungan di lokasi KEK Bitung, serta melihat industry perkapalan dan perikanan serta investasi di sektor perikanan, karena sektor-sektor tersebut menjadi prioritas  dari Presiden Jokowi. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar