Selasa, 14 Juli 2015

Kansil Melayat Duka Orang Tua Ketua Bawaslu Sulut







Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, bersama Pejabat teras Pemprov Sulut, Senin (13/7) kemarin, melayat di rumah duka Kel.Malonda-Tumbelaka di Desa Talikuran Kec, Kakas Minahasa, dimana ayah tercinta dari Ketua Bawaslu Sulut Herwin Malonda MPd yaitu    Alm. Bapak Rafles Willem Malonda meninggal dunia dalam usia 79 Tahun 10 Hari di RS Bethesda Tomohon, Sabtu lalu.
Kansil dalam pesan duka menyatakan, Almarhum Bapak Rafles Willem Malonda selama hidupnya telah banyak memberi teladan bagi bangsa dan Negara, masyarakat bahkan terlebih keluarga.
seperti bapak Herwin Malonda yang kini menjadi kolega kami di Provinsisebagai Ketua Bawalsu Sulut, juga anak-anak yang lain ada yang menjadi dokter, dan PNS yang semuanya berkaier untuk kemajuan bangsa dan Negara.
Karena itu atas nama Pemerintah Provinsi Sulut kami menyampaikan turut berdukacita kepada sosok  pejuang kemerdekaan RI sekaligus tokoh pendidikan dan tokoh gereja di Minahasa. Kiranya jasa dan karyanya Almarhum akan selalu dikenang. (kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar