Kamis, 06 Agustus 2015

Wagub buka Munas Pikat ke 13


Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil membuka musyawarah nasional (Munas) Pencitaan Ibu Kepada Anak Temurunnya (Pikat) yang digelar Kamis (6/8) bertempat di hotel Sutan Raja Minut.

Dalam sambutan Wagub mengatakan para anggota Pikat agar tetap eksis berperan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, serta memberdayakan kaum perempuan dalam membangun daerah dan bangsa.

Para anggota pikat juga harus mampu bersaing di era global dengan mengutamakan kualitas pembangunan pendidikan secara terencana, terarah, intensif, efektif dan efisien. Dengan demikian pendidikan harus betul diarahkan untuk menghasilkan manusia berkualitas dan mampu bersaing serta memiliki moral yang baik.

Melalui Munas ke 13 ini, Wagub berharap anggota pikat dapat saling berkoordinasi dan berkonsolidasi, serta menjadikan momentun ini sebagai sarana strategis untuk menghasilkan ide kreatif dalam membangun sumber daya manusia melalui program dan kegiatan yang kongrit, bermanfaat serta sesuai keinginan masyarakat.
Seluruh jajaran pikat juga menjadi mitra pemerintah dalam menunjang berbagai kebijakan dan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta pelopor persatuan dan kesatuan agar masyarakat Sulut senantiasa hidup dalam persaudaraan yang rukun dan damai.(Kabag humas Roy Saroinsong,SH selaku jubir pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar