Kamis, 01 Oktober 2015

Sekprov: Tim Pesparawi Sulut Harumkan Nama Daerah







Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan, menegaskan kiranya Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Sulut dapat memberikan hasil terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Nyiur Melambai. Penegasan Mokodongan tersebut disampaikan saat melepas Tim LPPD Sulut yang akan mengikuti Pesparawi Tingkat Naional XI di Ambon Provinsi Maluku, Rabu lalu di Graha Bumi Beringin Manado.
“Saya percaya saudara-saudara mampu menjawab tantangan sekaligus harapan ini, karena pada Pesparawi Tingkat Nasional X Tahun 2012 lalu di Kendari Sulteng, Sulut  berhasil menjadi juara dua nasional,” katanya.
Karena itu selaku Ketua Umum LPPD Sulut, saya patut memberikan apresiasi sekaligus bangga jika dalam Pesparawi Tingkat Nasional XI ini, kalian berkeinginan untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Sulut, dengan menargetkan menjadi juara umum. Apalagi Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM akan hadir langsung pada acara pembukaan nanti, tentunya akan menambah spirit tersendiri bagi kalian dan  saya nantinya akan hadir pada acara penutupan,   tegasnya.
Sementara Kepala Biro Kesra dr Bahagia R Mokoagow, MSi MKes mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai sarana kesaksian dan salah satu wujud partisipasi umat Kristen dalam pembangunan nasional, khususnya di bidang mental dan spiritual. Tim Pesparawi Sulut akan mengambil bagian di 9 kategori yaitu Paduan Suara (PS) Pria, PS Wanita, PS Campuran Dewasa, PS Campuran Remaja, PS Anak, Musik Pop Gerejawi, Musik Etnik, dan Solo, jelas mantan Direktur RSJ Ratumbuisang sembari menambahkan, Pesparawi di Ambon akan berlangsung dari 2 s/d 12 Oktober mendatang. (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar