Rabu, 16 September 2015

Wagub Ziarah Ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sulut





Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke 51 tahun 2015, Pemerintah Provinsi Sulut melaksanakan serangkaian kegiatan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan ziarah ke makam para Gubernur dan Wakil Gubernur yang pernah memimpin Sulut.
Ziarah dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, Rabu (16/9). Tempat ziarah yang dikunjungi adalah makam DR Sam Ratulangi yang ada di Tondano, Makam Wagub Fredy Sualang yang berada di desa Leilem dan Makam Gubernur A J Sondakh yang ada di desa Kanonang.
Dalam ziarah yang juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon II pemprov sulut dan pejabat di jajaran pemkab minahasa, dilaksanakan hening cipta mengenang jasa para gubernur wan wagub yang dan tabur bunga bersama, turut hadir juga para keluarga mantan Gubernur dan Wagub.

Wagub Kansil mengatakan tujuan ziarah ini untuk mengenang jasa dari seluruh pendahulu yang telah berusaha membangun Sulut hingga saat ini sulut bisa meju dan dikenal di dunia internasional. Wagub menyampaikan terima kasih kepada keluarga mantan Gubernur dan Wagub Sulut atas semua jasa mereka dalam membangun sulut. Sebelumnya juga para pejabat eselon II teleh melakukan ziarah ke makam beberapa pemimpin Sulut yang dimakamkan di kota Manado dan sekitarnya. (Kabag humas Roy Saroinsong, SH selaku jubir pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar