Jumat, 23 Oktober 2015

Mokodongan Dukung Tuntutan Pemuda GMIM



Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan mendukung tuntutan Pemuda Sinode GMIM melarang penutupan dan pembakaran gereja di Indonesia.
Dukungan Mokodongan tersebut disampaikan, saat menerima aksi solidaritas Pemuda Sinode GMIM di loby Kantor Gubernur, Jumat (23/10) kemarin.
Terkait dengan pembakaran gereja yang terjadi pecan lalu, di  Aceh Singkil Provinsi Nanggro Aceh Darusalam, Pemprov Sulut melalui Penjabat  Gubernur Dr Sumarsono MDM telah mengambil langkah-langkah antisipatif, sehingga dampagnya tidak merembes sampai di daerah Nyiur Melambai yang kita cintai ini.

“Gubernur sudah mengeluarkan lima poin himbau bersama Presidium Pimpinan umat beragama,  terkait dengan peristiwa tersebut agar warga Sulut tetap tenang dan tidak terpancing dengan gerakan-gerakan sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab yang sengaja untuk memecah belah persatuan dan keutuhan bangsa,” tegas salah satu putra terbaik Bumi Totabuan ini. (Kabag humas DR Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar